Friday, September 15, 2017

Sukacita Dalam Berbagi

"Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya".
(Ibrani 13:15).

Yesus tahu bahwa salah satu ujian yg menunjukkan kebersandaran kita pada Tuhan  adalah kemauan kita untuk berbagi pada sesama.
Kalau kita tidak memiliki belas kasihan pada sesama  itu menunjukkan bahwa kitapun belum pernah atau tidak  merasakan Belas Kasihan Tuhan kepada kita.
Emerson tentunya tahu mengukur belas kasih seseorang ketika ia berkata , " Siapakah anda, bersuara begitu keras namun saya tak mendengar yg anda ucapkan" .
Setan tak peduli seberapa ahli anda berteori tentang KeKristenan,  atau seberapa anda mengaku mengenal Kristus. Tapi yg ia lawan  adalah bila anda hidup dalam Kasih Kristus dan  membagikan Kasih itu.

Beberapa waktu lalu seorang wanita  menulis dan berkata, "Semua anak saya sudah menikah , suami saya meninggal dan saya menjadi salah satu orang paling kesepian di dunia ini".
Saya menyarankan pada wanita itu untuk ikut sharing dalam sebuah grup, ikut berbicara ,  mendengar dan berbagi dengan  teman-teman grup nya.
Beberapa minggu kemudian  ia menulis dan berkata, "Saya wanita paling happy di kota ini. Saya menemukan sukacita ketika saya sharing &  berbagi dengan yang lain ".
Itulah yg dijanjikan dan diberikan Tuhan.


Doa hari ini :
Bapa, tidak ada sukacita yg melebihi kebahagiaan membagikan KasihMu pada sesama.
Tolonglah saya untuk membawa dan membagikan KasihMu dalam setiap hubunganku dengan sesama.
Amin.

Dari : HOPE FOR EACH DAY by Billy Graham

Popular Posts