Friday, September 22, 2017

Bahagia Orang Benar

Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan Tuhan, yang sangat suka kepada segala perintah- Nya. Anak cucunya akan perkasa di bumi; angkatan orang benar akan diberkati. Harta kekayaan ada dalam rumahnya, kebajikannya tetap untuk selamanya. Di dalam gelap  terbit terang bagi orang benar ; pengasih  dan penyayang orang yang adil. ( Mzm 112:1-3)

Tuhan itu baik kepada orang benar. Ia memberkati orang benar sampai kepada anak cucunya. Apa yang dikerjakan orang benar itu terlihat dan diingat orang. Ia tampil beda karena ada penyertaan Tuhan pada dirinya. Apa ciri- ciri orang benar? Ada beberapa ciri- ciri orang benar: 

- Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita dan rendahkanlah dirimu seorang kepada yang lain di dalam takut akan Kristus. ( Ef 5: 20)

- Sebab itu ambilllah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kami dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu ( Ef 6: 13)

- Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! ( Rm 12:12)

Mari kita menjadi orang benar selama kita masih diberi kesempatan hidup oleh Tuhan. God bless you all the best!

Sumber : Rina Adhisurya

Popular Posts