Tuesday, September 19, 2017

Kebenaran Tidak Dapat Ditutupi

Dan sesudah berunding dengan tua- tua, mereka mengambil keputusan lalu memberikan sejumlah besar uang kepada serdadu- serdadu itu dan berkata : " Kamu harus mengatakan , bahwa murid-murid-Nya datang malam-malam dan mencuri-Nya ketika kamu sedang tidur. " ( Mat 28: 12-13)

Pada waktu Yesus bangkit dari kematian maka imam-imam kepala berunding dengan tua-tua untuk memberi sejumlah uang kepada  serdadu-serdadu yang menjaga kubur Yesus dengan maksud supaya memberitahukan kepada rakyat bahwa jasad Yesus dicuri murid-murid-Nya ketika mereka tidur. Mereka bisa saja merekayasa yang tidak benar dengan menyuap sejumlah uang tetapi kebenaran kebangkitan Tuhan tidak dapat ditutupi. Sampai sekarang kita tahu melalui Alkitab bahwa Yesus sudah bangkit dari alam maut untuk menebus dosa manusia.

Menutup-nutupi kebenaran tidaklah bisa. Suatu hari pasti akan terbuka. Kegelapan akan terlihat ketika terang itu muncul. Begitu pula kebenaran firman Tuhan tidak dapat ditutupi tetapi Ia akan masuk dan tidak akan kembali dengan sia-sia kepada orang yang mendengarNya. " demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku : ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya." ( Yes 55: 11) Tuhan Yesus memberkati!
 
Sumber : Rina Adhisurya

Popular Posts