Monday, October 23, 2017

Perubahan

"Kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya".  (2 Korintus 3: 18)

Dear  my Friends, 

Alangkah pentingnya menyediakan waktu merenungkan firman Allah agar kita dapat menjadi serupa dengan pribadi Kristus.
Saat membaca tentang dampak kasih Yesus yang tak bersyarat bagi kita, saya pun tergerak untuk mengasihi sesama tanpa syarat.

Saya pun menjadi pribadi yang lebih bersyukur ketika menyadari bahwa meskipun hidup saya bobrok dan memalukan, jalan-jalan-Nya yang ajaib dan hikmat-Nya yang tak tertandingi telah memotivasi dan mengubah diri saya. 
Rasanya sulit merasa puas dengan keberadaan diri saya sekarang ketika dalam hadirat-Nya saya didorong untuk menjadi semakin serupa dengan-Nya.

Rasul Paulus mendorong kita untuk menikmati sukacita ketika memandang Kristus. 
Ketika melakukan hal itu, kita akan "diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar". 

Perubahan pasti terjadi ketika kita hidup selalu dekat dengan Tuhan.

Amin.

Sumber : LUMEN2000.

Popular Posts