Monday, October 23, 2017

Ada Urapan

"... mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."
(Markus 16: 18)

Dear  my Friends, 
Hidup ini ada tantangannya. Kalau ada  tantangan, maka kita akan terbangun dan sadar bahwa inilah dunia. Dunia nyata yang harus kita hadapi dengan berani dan dengan iman. Kita berani hidup karena kita percaya kepada Yesus yang berjalan di depan kita.

Ular melukiskan  tipu daya dan racun yang melumpuhkan dan mematikan, racun maut itu mewakili santet dan sihir. Tetapi kabar baiknya adalah: dengan iman saja, hanya dengan percaya saja, hanya dengan keyakinan kita kepada Yesus yang sudah bangkit itu,  semuanya dapat kita atasi .

Apa kuncinya supaya kita mampu mengatasi hambatan dan tantangan hidup yang menghadang di depan jalan kita? Ayat Firman di atas ditulis ketika Yesus sudah bangkit dari antara orang mati. Jadi, pesannya adalah: kuasa kebangkitan Kristus itulah yang membuat kita mampu dan berkuasa mengatasi segala tantangan hidup.

Yesus tidak mungkin kalah oleh tantangan apapun juga karena Dia sudah bangkit dan mengalahkan maut
Amin.

Sumber : LUMEN2000.

Popular Posts