Friday, February 10, 2017

Percaya Vs Kuatir

"Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai."
(Lukas 12:22  )


Dear  my friends,

Kunci untuk tidak kuatir adalah percaya pada Tuhan, percaya pada kasih dan kuasaNya. Ia tidak akan pernah lupa pada janji-janjiNya. Ia tidak akan pernah melupakan serta membiarkan kita. Jangan biarkan keadaan di sekeliling kita membuat kita menjadi takut dan kuatir.

Untuk menunjukkan pemeliharaan dan kepedulian Allah yang sungguh ajaib, pemazmur melukiskanNya sebagai gembala yang baik. Gembala yang baik tidak akan pernah membiarkan domba-dombaNya kekurangan. Ia menyediakan segalanya untuk kebaikan mereka. Ia menyertai dan menghibur mereka. 

Ketika banyak hal yang sepertinya tidak dapat dikendalikan di dalam kehidupan ini; ketika tidak ada cukup waktu untuk santai dan menikmati sesuatu, ketika tidak ada sedikitpun pujian dan penghargaan untuk usaha kita, percayalah bahwa apapun yang terjadi, ada Seseorang yang senantiasa mengerti serta mempedulikan kita.

Doa:
Yesus, ampuni kami karena kekuatiran atas hidup kami ini terlalu besar, sehingga kami sering melupakan kuasaMu yang besar. Kuatkan hati kami untuk tetap menaruh kepercayaanku kepadaMu dalam segala perkara. 
Amin.

Sumber : LUMEN2000.

Popular Posts