Thursday, December 21, 2017

Barang Baik Tidak Murah

"Semuanya ini Kukatakan supaya kalian mendapat sejahtera karena bersatu dengan Aku. Di dunia kalian akan menderita. Tapi tabahkan hatimu! Aku sudah mengalahkan dunia!"  (Yohanes 16:33). 

Dalam hidup ini anda sebaiknya jangan hanya mencari  hal hal yg gampang saja, karena anda akhirnya hanya mendapatkan kekecewaan saja. Setiap orang yg memahami  Alkitab mengerti bahwa hidup Kristen itu seperti lomba atletik, ataupun seperti sebuah peperangan, yg manapun ini bukan hal yg gampang. 
Yesus sudah mengingatkan para muridNya agar menyadari konsekwensi mengikut Dia,  yg jelas bukan hal yg gampang  dan enak saja. 
Tapi kita perlu menyadari,  tidak ada hal baik yg  berkwalitas yg diperoleh tanpa membayar harganya yg pantas.

Hidup Kristen adalah puncak hidup yg paling bernilai dan  memberikan  kepuasan bila kita memperoleh dengan perjuangan 'all out' sepanjang hidup. Tapi orang Kristen yg cari gampangnya dengan berkompromi dengan  masalah justru mengalami hidup yg semu karena tidak pernah  merasakan berserah kepada Tuhannya.  Padahal dalam setiap masalah Tuhan melimpahi  kita dengan anugerahNya untuk mengatasinya, dan dalam kelemahan kita justru merasakan Kekuatan Tuhan.

Ya Tuhanku, biarlah aku jangan hanya 'cari gampangnya'  saja ketika Engkau bahkan sudah mengorbankan AnakMu yg tunggal  dan   memberikan segala sesuatu.

Dari HOPE FOR EACH DAY.
By Billy Graham.

Popular Posts