Monday, January 20, 2020

Tidak Takut Mati

Satu keinginan setan yang tidak mungkin dia dapatkan adalah mati. Mengapa?! Karena setan adalah makhluk roh dan setan gak bisa mati. Tetapi setan sebenarnya ingin mati jika bisa. Mengapa?! Karena setan tidak ingin menderita dalam api abadi.

Jadi jika ada orang yang mengatakan tidak takut mati, sebenarnya dia itu sudah putus harapan. Dia mau mati karena dia pikir dengan mati semua selesai, sama seperti setan. Dia tidak takut mati dan bahkan ingin mati supaya terhindar dari siksa neraka.

Mengapa kau pilih mati? Mati bukan akhir. Pilihlah kehidupan dan itu hanya ada pada Yesus.  Dalam kitab Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Temanku, semua nabi dan guru besar hanya mengatakan inilah jalannya. Mereka tidak pernah mengatakan dirinya adalah jalannya. Hanya Yesus yang mengatakan bahwa diri-Nya adalah jalan. Dia bukan penunjuk jalan, tetapi Yesus-lah jalan. Jalan ke mana?! Jalan ke kehidupan.  Kehidupan abadi setelah kehidupan ini. 

Tangerang, 19 Jan 2020, pukul 4.50

Popular Posts